Anak mu Lanang

Sebuah Lagu asik karya dari "mas ali gundul"

Download:
http://www.4shared.com/audio/o2AZpGQ5/anakmu_lanang.html


Lirik + artinya:

mak iki lho anak mu lanang
( ibu ini anak mu laki laki)
awit cilik uripe nok paran paran
( sejak kecil hidupnya ke mana mana)
mak iki lho anak mu lanang
( ibu ini anak mu laki laki)
awit cilik uripe nek perantauan
( sejak kecil hidupnya di perantauan)
teko malang budal nyang semarang
( dari malang pergi ke semarang)
teko semarang golek sandang pangan
(sampai semarang mencari sandang pangan/ rejeki)
mak iki lho anakmu wedok
(ibu ini anak mu perempuan)
awit cilik uripe dodolan rokok
( sejak kecil hidupnya jualan rokok)
mak iki lho anakmu wedok
(ibu ini anak mu perempuan)
awit cilik uripe dodolan rokok
( sejak kecil hidupnya jualan rokok)
rokok klobot mbakau
(rokok kertas Bakau) = biasanya di bikin sendiri di pake orang tua jaman dulu)
yen di pikir nek awak loyo
( jika di pikir di badan jadi loyo)

Reff:


rino wengi tak rewangi aku wiridan
( siang malam aku selalu wiridan/ Dzikir)
pengen due bojo seng ayu tenanan
( kepingin punya istri yang cantik)
rino wengi tak rewangi aku wiridan
( siang malam aku selalu wiridan/ Dzikir)
neng jebule aku kalah saingan
( tetapi aku kalah bersaing)
neng jebule pacarku di gowo sedan
( tetapi kenyataannya pacarku di bawa oleh sedan)

mak pendongamu mandhi tenan
( ibu Doa mu terbukti sekarang)
direwangi marang Gusthi Pangeran
( di mintakan kepada Gusti Allah)
mak pendongamu mandhi tenan
( ibu Doa mu terbukti sekarang)
direwangi marang Gusthi Pangeran
( di mintakan kepada Gusti Allah)
anakmu seng ono perantauan
(anakmu yang ada di perantauan)
wis iso muleh gowo sedan
( sudah bisa pulang bawa sedan)
anakmu seng ono perantauan
(anak mu yang ada di perantauan)
wis iso muleh gowo perawan
( sudah bisa pulang bawa perawan/ gadis)

Pacarku.... di gowo sedan.....
(pacarku.... di bawa sedan....)

0 komentar:

Posting Komentar

My Status

Change The World

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, jawa Tengah, Indonesia
Becik Ketitik Olo Ketoro

Tunggal Guru